Selasa, 21 Agustus 2012

lycieratia-eps.2


lycieratia-continued


kirien menjaga taman itu sendirian,ketika sedang duduk seorang malaikat muncul di depanya,kirien melihat kepada malaikat bersayap hitam,dan berkata "berikan diriku,keabadian!!",sahut kirien,"baiklah,siapa namamu??",tanya sang malaikat,"aku kirien, kirien altonis!",jawabnya,"siapa kamu??"tanya kirien,"kau bisa memanggilku lilia,sekarang apa permintaanmu??,tanya lilia."aku menginginkan rillia kembali",jawab kirien,"kamu betul-betul suka dan cinta kepada adikku,ya?!"tanya lilia,kirien menjawab"iya ,aku menyayangi dan mencintai rillia.tetapi apa benar rillia adalah adikmu??","iya,aku adalah kakak rillia,aku meninggal lebih dahulu dari rillia,aku melihatmu bersedih.jadi,aku membantumu."kata lilia."tunggulah beberapa saat lagi,dan kau akan bertemu rillia"sambung lilia."baiklah,aku akan menunggunya"jawab kirien.lilia pun menghilang seperti angin di depan mata kirien.


bertahun-tahun kemudian,di tempat yang tidak jauh dari lycieratia,lahirlah seorang anak kecil,dan ia diberi nama rillia, setelah bertumbuh cukup dewasa,rillia memiliki mata berwarna merah,semua orang termasuk orang tuanya takut dengan,hingga,suatu hari, ia dibuang ke dalam hutan.kirien menemukan rillia yang menangis,lalu,kirien berkata"jangan takut,kamu mau ikut dengan ku?",”iya!”kata rillia sambil tersenyum.,dan mengikuti kirien pergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar