Rabu, 15 Agustus 2012


 lycieratia-plot

rillia,seorang gadis penuh misteri...dia memelihara sebuah taman di dalam hutam yang disebutnya "kebun lycieratia."

pada suatu hari,rillia melihat seorang anak laki laki,dengan kulit yang putih dan berambut hitam.lelaki itu pun terkejut ketika melihat ke pupil mata rillia yang berwarna merah.laki-laki itu pun segera memeluknya dan terjatuh.rillia tahu bahwa lelaki itu mencari seseorang.rillia pun merawatnya hingga dia pulih.pada suatu hari rillia bertanya "siapa nama mu??",lelaki itu menjawab"kirien,namaku kirien."."nama yang indah",jawab rillia.rillia terus merawat kirien hingga dia pulih....

"tempat apa ini??"Tanya kirien,”ini adalah surga kita berdua, Ou kirrie, 'Lycieratia' chell vou li eisec rima.”jawab rillia.”ayo kita menyanyi bersama! Tracier lies ryue mor ta curria do, le tracier ta curria da tous lif" .
Suatu hari rillia sedang sakit,dan lycieratia yang mereka buat pun menghadapi masa kehancuran.”aku haru melindungi ‘memoria’kita”,kata kirien,”ya”jawab rillia,” Qui rai ryuer, emes ta chan lis "Lycieratia" frastec”.kata kirien.

“terima kasih,kirien ,dan,selamat tinggal”adalah kata kata rillia.”kamu sudah berjuang keras,aku akan menjaga lycieratia kita…”jawab kirien.sambil tersenyum rillia menutup matanya pelan pelan,dan menghembuaskan nafas terakhirnya,”terima kasih,karena kau sudah membuat lycieratia di hatiku”kata kirien.

To be continued........


Tidak ada komentar:

Posting Komentar